Kamis, 10 Maret 2016

Mark

Entah kenapa akhir akhir ini saya selalu berfikir bahwa kiamat sudah dekat. Apalagi beberapa hari ini terjadi fenomena GMT atau Gerhana Matahari Total.
Sebelum hal itu terjadi saya menonton acara "Islam Itu Indah" di Trans TV. Ustadz Maulana berkata "Biasanya gerhananya menyebabkan pasang surut atau lainnya, mudah-mudahan bukan kiamat", kira-kir begitu ucapnya.
Sontak hal itu membuat jantung saya berdetak kencang. Memikirkan dosa-dosa yg selama ini saya lakukan.
Terlebih lagi, ayah saya berkata "Pada hari kiamat itu, pagi hari akan gelap seperti malam. Matahari baru akan terlihat ketika sudah ada di atas kepala. Pada masa itu pintu tobat sudah ditutup."
Hal itu cukup membuat saya takut. Keesoka harinya saya bangun pagi dan terus melihat langit. Saya amat bersyukur karena matahari masih bersinar. Namun hari itu saya tidak memanfaatkan waktu dengan baik.
Pada malam harinya hujan turun cukup lebat di sertai angin dan petir. Hal itu benar-benar membuat saya takut. Terlebih lagi karena keluarga saya sudah tidur. Membuat saya merasa sendiri. Tak henti-hentinya saya menyesali perbuatan saya.
Saya benar-benar takut jika kiamat akan terjadi pagi ini karena hari ini adalah hari Jumat. Semenjak GMT terjadi, sering kali terjadi petir bahkan disaat cuaca cerah sekalipun.

Saya hanya berharap semoga hal ini bukan pertanda apa-apa. Dan semoga saya bisa lekas bertaubat. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar